E-Business Pertemuan 11

Question 1

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

CRM adalah sebuah strategi bisnis menyeluruh dalam suatu perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan merupakan definisi CRM menurut...
Select one:
 

Question 2

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Mengkombinasikan elemen antara CRM operasional dan analitik agar dapat menjalankan fungsi pembentukan kelompok target dengan kriteria tertentu menggungakan data pelanggan, mengirimkan materi yang terkait dengan kampanye produk untuk calon tertentu menggunakan berbagai saluran seperti e-mail, telephone, SMS, dan surat, menelusuri, menyimpan dan menganalisis statistik kampanye merupakan tipe CRM...
Select one:
 

Question 3

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Customer Relationship Management adalah suatu strategi untuk mengidentifikasi, menarik, dan mempertahankan konsumen yang paling bernilai bagi perusahaan. merupakan definisi CRM menurut...
Select one:
 

Question 4

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Elemen-elemen dalam Implementasi CRM...
Select one:
 

Question 5

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Dalam implementasi CRM data yang telah terkumpul akan dipisah-pisahkan menurut kualifikasinya dan selanjutnya data akan disimpan dalam system yang bisa diakses secara online, sehingga bila sewaktu-waktu data tersebut diperlukan dapat bisa segera diperoleh merupakan elemen...
Select one:
 

Question 6

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Dalam implementasi CRM Informasi tentang pelanggan harus dilakukan dalam satu system terpadu merupakan elemen...
Select one:
 

Question 7

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

CRM sangat penting bagi perusahaan, hal ini disebabkan karena...
Select one:
 

Question 8

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Terdapat 3 aspek penting yang perlu dibenahi perusahaan dalam proses implementasi CRM ada penggabungan antara fungsi-fungsi yang melakukan aktivitas hampir sama Teknologi yaitu...
Select one:
 

Question 9

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Pada aplikasi TI, terbuangnya feature atau kelebihan-kelebihan yang ditawarkan TI dengan percuma merupakan...
Select one:
 

Question 10

Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question

Question text

Memberikan dukungan untuk proses bisnis di front office, seperti untuk penjualan, pemasaran, dan staf pelayanan. Interaksi dengan pelanggan biasanya disimban dalam sejarak kontak pelanggan, dan staf dapat melihat kembali informasi pelanggan ketika dibutuhkan merupakan tipe CRM...
Select one:
 

Comments