Quiz Pra UAS E-Business Pertemuan 15
Question 1
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Perusahaan dapat secara mudah berkolaborasi dan berkooperasi untuk menciptakan produk-produk baru yang tidak mungkindapat diciptakan tanpa adanya kerja sama tersebut. Merupakan penjelasan dari evolusi e-bussiness yaitu...
Select one:
Question 2
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Strategi utama dan kebijakan SCM adalah...
Select one:
Question 3
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Dalam implementasi CRM Informasi tentang pelanggan harus dilakukan dalam satu system terpadu merupakan elemen...
Select one:
Question 4
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Kelebihan pada jenis pendekatan utuk melakukan implementasi ERP Step By Step adalah...
Select one:
Question 5
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Merupakan sederetan fungsi dan tidak hanya terbatas pada MRP, terdiri atas alat bantu penyelesaian masalah prioritas dan adanya rencana yang dapat diubah atau diganti jika diperlukan merupakan tahap evolusi aplikasi ERP tahap...
Select one:
Question 6
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
CRM sangant penting bagi perusahaan, hal ini disebabkan karena...
Select one:
Question 7
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Tiga aliran dalam supply chain yaitu...
Select one:
Question 8
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Suatu tipe hubungan pemerintah dengan para bisnis menegah ataupun bawah merupakan jenis e-goverment...
Select one:
Question 9
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Transaksi elektronik yang terintegrasi melalui media Internet adalah tren masa kini yang mendorong terjadinya proses bisnis komersial yang efektif Inovasi merupakan modul standar yang biasanya terintegrasi didalam suatusistem ERP yaitu...
Select one:
Question 10
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Elemen-elemen dalam Implementasi CRM...
Select one:
Question 11
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Dibawah ini merupakan tips dari membeli domain yaitu...
Select one:
Question 12
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Sistem Kontrol Pemasok, sistem kontrol pemasok melingkupi pendukung logistik yaitu...
Select one:
Question 13
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Situs- situs universitas dan situs pendidikan lainnya termasuk dalam prinsip ordering yaitu...
Select one:
Question 14
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Proses harus menyeimbangkan kebutuhan pelanggan dengan kemampuan pasokan perusahaan, menentukan apa yang akan dibeli pelanggan dan kapan. Sistem manajemen permintaan yang baik menggunakan data point-of-sale dan data pelanggan "inti" untuk mengurangi ketidakpastian dan aliran yang efisien melalui rantai pasok. Proses ini adalah...
Select one:
Question 15
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Kegiataan yang Menggunakan berbagai teknologi terbaru seperti CRM, Data mining tool, Sistem terintegrasi yang berbasis pelanggan. Merupakan jenis kegiatan...
Select one:
Question 16
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Mengkombinasikan elemen antara CRM operasional dan analitik agar dapat menjalankan fungsi pembentukan kelompok target dengan kriteria tertentu menggungakan data pelanggan, mengirimkan materi yang terkait dengan kampanye produk untuk calon tertentu menggunakan berbagai saluran seperti e-mail, telephone, SMS, dan surat, menelusuri, menyimpan dan menganalisis statistik kampanye merupakan tipe CRM...
Select one:
Question 17
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
ERP tersusun atas paket software komersial yang bisa dijadikan jaminan integrasi yang mulus terhadap semua aliran informasi di perusahaan, mencakup keuangan, akuntansi, sumber daya manusia, rantai pasok, dan informasi konsumen merupakan konsep menurut...
Select one:
Question 18
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Salah satu sasaran pembangunan E-Goverment adalah...
Select one:
Question 19
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Promosi pada tahun 1980 dilakukan melakukan media...
Select one:
Question 20
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Cara pembayaran yang ditujukan terutama untuk transaksi pembayaran barang-barang yang berharga murah (micropayments) dinamakan...
Select one:
Question 21
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Salah satu prinsip SCM dalam merumuskan keputusan strategis adalah...
Select one:
Question 22
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Pelaku e-payment berupa bank atau lembaga non banking adalah...
Select one:
Question 23
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Urutan aktivitas B2C adalah...
Select one:
Question 24
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Rangkaian proses atau aktivitas perubahan bahan mentah menjadi produk jadi. Merupakan penjelasan dari evolusi e-bussiness yaitu...
Select one:
Question 25
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Uji Server Localhost merupakan langkah dari...
Select one:
Question 26
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Customer Relationship Management adalah suatu strategi untuk mengidentifikasi, menarik, dan mempertahankan konsumen yang paling bernilai bagi perusahaan. merupakan definisi CRM menurut...
Select one:
Question 27
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Pada e-readiness dimana jaringan sudah tersedia secara luas dan dengan harga terjangkau dinamakan...
Select one:
Question 28
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Karakteristik Personal, hal-hal yang mencakup karakteristik personal diantaranya yaitu...
Select one:
Question 29
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Berdasarkan Inpres E-goverment No 3 tahun 2003 mengenail strategi nasional pengembangan E-government dengan memanfaatkan teknologi informasi secara optimal merupakan strategi ke- ...
Select one:
Question 30
Correct
Mark 1.00 out of 1.00
Flag question
Question text
Menurut Budi Sutedjo (2001) ada 7 perubahan pola perilaku konsumen tradisional ke e-bisnis yaitu salah satunya adalah...
Select one:
Comments
Post a Comment